Aktualisasi Pancasila Dalam Tindakan, KPU Kabupaten Kudus Menyerahkan Santunan

Bagikan :
SANTUNAN: Ketua KPU Kabupaten Kudus Naily Syarifah, S.Psi, foto bersama pengurus Panti Asuhan Darussalam Jurang Gebog Kudus.

KUDUS – Dalam rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus mengadakan Kegiatan Peringatan Sambil BerBagi (PSBB) yaitu Sepeda Bersama ke Tambak Suru, dilanjutkan penyerahan santunan ke Panti Asuhan Darussalam Jurang Gebog, Senin pagi (01/06/2020). Santunan yang terkumpul dari kegiatan amal kolektif keluarga besar KPU Kabupaten Kudus diserahkan ke pengurus Panti Asuhan Darussalam Jurang Gebog oleh Ketua KPU Kabupaten Kudus, Naily Syarifah.

Bertepatan dengan tema yang diusung di Hari Lahir Pancasila Tahun 2020, “Pancasila Dalam Tindakan Melalui Gotong Royong Menuju Indonesia Maju”, kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan permasalahan-permalahan yang dialami Indonesia karena Pandemi Covid19. Hal ini sesuai dengan amanat Presiden Jokowi yang mengajak seluruh masyarakat bersatu di momen Hari Lahir Pancasila demi menghadapi kesulitan di tengah pandemi Covid19.(*)