SERAH TERIMA SK KENAIKAN PANGKAT

Bagikan :

kenaikan pangkat 2kenaikan pangkat 1

SEKRETARIS KPU KABUPATEN KUDUS SERAHKAN SK KENAIKAN PANGKAT  KEPADA 11  ORANG PNS

Pada pelaksanaan upacara  17 Agustus 2015  lusa, dilingkungan KPU Kabupaten Kudus , sebanyak 11 orang  PNS  menerima SK kenaikan pangkat yang diserahkan oleh Sekretaris KPU Kabupaten Kudus Nur Udji Darminto SH.

Dalam  amanatnya,  dikatakan bahwa “  kenaikan pangkat bagi PNS  merupakan hasil kerja,  karya dan  pelaksanaan tugas  yang telah dilakukan berdasarkan  sasaran kerja pegawai yang diajukan setiap tahunya.  Sasaran kerja pegawai setiap tahunya dinilai. Akumulasi dari  kegiatan tersebut, pemerintah mengapresiasi dengan memberi kenaikan pangkat  setingkat lebih tinggi”.

11 PNS yang  menerima  SK kenaikan pangkat  dengan rincian sebagai berikut, 9 (sembilan) orang  PNS  naik pangkat dari III/a ke III/b, 1 (satu) orang  naik pangkat dari II/d ke III/a, 1 (satu) orang  naik pangkat dari II/b ke II/c  dan 1(satu) orang  naik pangkat dari II/a ke II/b.

Nama-nama kesembilan  orang  PNS yang naik pangkat ke III/b   adalah, Aris Kurniawan, ST, Daniel Anggita Sukma, SE,Akt, Ayhu Ngabekti, SE, Andika Teguh Prasetyo,SIP, Mustaqfirin SE, Reyke Anggia Dewi, SKom, Nuraini, SH dan Diah Muktining Rahayu SH.  Selanjutnya, nama satu orang  PNS yang naik  ke III/a adalah Siti Sundari Amd, nama satu orang  PNS yang naik  pangkat  ke II/c adalah winarto  sedangkan yang terakhir, nama  satu orang PNS yang naik  pangkat ke II/b adalah Sumarsono.

( sumber  Subbag Umum)