MEDIA GATHERING KPU KABUPATEN KUDUS

Bagikan :

MediaGathering

 MEDIA GATHERING YANG BERUJUNG KEBERSAMAAN
Untuk menjaga dan menjalin keharmonisan antara penyelenggara pemilu dan media pada hari Senin 14 September 2015 pukul 19.30 WIB  KPU Kabupaten Kudus bersama insan media yang ada di kabupaten kudus mengadakan acara  media gathering yang dikemas dengan pertandingan futsal.Salah satu peran media adalah sebagai penyampaian informasi ke masyarakat, baik itu sosial, politik, pendidikan, mupun lainnya. Dalam pemilu, peran media juga berperan aktif dalam penyampaian informasi tentang politik dan pemilu ke masyarakat. Sehingga tidak bisa dipungkiri peran media massa baik itu cetak maupun elektronik sangat penting dan berpengaruh dalam percepatan penyampaian informasi tersebut.

Acara tersebut diadakan di Markas center yang berada di depan PG Rendeng dengan mengusung tema “Membangun Komitmen dan Kebersamaan menuju Pemilu yang Bermartabat” sehingga terjalin komitmen dan kebersamaan dalam event-event berikutnya antara KPU Kabupaten Kudus dengan insan media dalam proses pendidikan pemilih dan penyelenggara Pemilu di Kabupaten Kudus

Dalam pertandingan futsal tersebut Tim KPU dapat mengimbangi tim lawan dari insan media yang diikuti oleh Suara merdeka, RCTI, Kompas TV,TVone dan Koran Muria.

Pertandingan berakhir pukul 21.30 WIB dengan kemenangan dari tim KPU Kabupaten Kudus.(Subag Teknis dan Hupmas)