MUTASI KERJA 2 (DUA) STAF SEKRETARIAT KPU KABUPATEN KUDUS KE KPU KAB.PATI DAN KOTA SEMARANG

Bagikan :

DUA ORANG STAF SEKRETARIAT KPU KUDUS

MUTASI KERJA KE  KABUPATEN  PATI DAN KODYA SEMARANG

 

KUDUS :  Disamping hamparan persawahan dan alunan  suara  gemericik   aliran   pengairan sekunder,  berdiri  gazebo,  terbuat dari bambu, beratapkan daun rumbia.  Di ruangan  terbuka  seluas  10 meter persegi di desa Undaan Tengah itulah, acara perpisahan dengan  dua orang staf Sekretariat KPU Kabupaten Kudus berlangsung  khitmad.

 

Hadir dalam acara perpisahan tersebut,   komisioner  KPU,  pejabat  struktural  dan sejumlah  staf sekretariat,  mengantar    dua orang staf  bagian umum  Daniel Anggita Sukma, SE. Akt yang akan  pindah ke KPU Kodya Semarang dan staf bagian  teknis penyelenggara dan hubungan masyarakat, Reyke Anggia Dewi,S.Kom  yang akan  pindah ke KPU Kabupaten Pati.

Ketua KPU Kabupaten Kudus, Moh Khanafi, SE,  dalam  sambutanya mengatakan,   mutasi kerja adalah hal yang wajar,  dengan tujuan,  untuk mendekatkan diri dengan  suami/istri, orang tua,  keluarga  dan  tempat tinggal.  Selanjutnya dikatakan, selama lima tahun bekerja  dan mengabdikan diri  di lingkungan KPU Kabupaten Kudus,  tentunya  banyak  tantangan  kerja, dinamika  kerja dan kenangan kerja  yang dihadapi dalam rangka  menyelenggarakan Pemilu/Pemilukada.   Tantangan kerja, dinamika  kerja dan kenangan kerja yang baik, dapat diterapkan  ditempat yang baru, sedangkan yang tidak baik  untuk dilupakan dan menjadi kenangan.

Setelah   lantunan  doa yang di antar oleh  anggota KPU Kudus Syafiq Ainur Ridlo’ SPd.I usai,   ikan bakar, sambal, lalapan dan  ikan nila kuah daun  singkil  didampingi  nasi dan minuman segar terhidang, untuk dinikmati, eunak tenan.  (Sub Bagian Umum)