KPU KABUPATEN KUDUS RAYAKAN HUT RI KE 71 DENGAN BERBAGAI LOMBA DAN OLAH RAGA

Bagikan :

 

IMG_0403

 

Kudus (11/08/2016), Untuk merayakan HUT RI ke 71 Tahun 2016, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kudus menyelenggarakan berbagai lomba ketrampilan dan olah raga. Dalam kesempatan rapat staf yang dilakukan pada tanggal 3 Agustus 2016 di aula Kantor KPU Kabupaten Kudus, Sekretaris KPU Kabupaten Kudus, Nur Udji Darminto, SH, mengatakan, berdasarkan surat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kudus, tanggal 28 Juli 2016 nomor 431/612/23.01/2016 perihal kegiatan kesenian dan hiburan rakyat HUT RI ke 71 Tahun 2016, diharapkan kepada Kepala Dinas/Instansi, pimpinan perusahaan dan pimpinan bank se-Kabupaten Kudus menyelenggarakan kegiatan kesenian dan hiburan rakyat, berupa lomba dan atau pagelaran kesenian di lingkungan unit kerja masing-masing.

Menurut keterangan Ali Siswanto, selaku panitia pelaksana, jadwal dan kegiatan lomba yang diselenggarakan, antara lain: pertama, tanggal 11 Agustus 2016, perlombaan tenis meja perseorangan dan beregu, diikuti staf dan komisioner. Yang kedua, tanggal 12 Agustus 2016, perlombaan yang diselenggarakan, lomba makan kerupuk, memasukkan pensil dalam botol dan lari membawa kelereng dengan sendok, pesertanya staf dan komisioner.

Berdasarkan rekapitulasi hasil lomba yang diikuti seluruh staf Sekretariat dan Komisioner KPU Kabupaten Kudus, dengan hasil sebagai berikut: Juara 1, 2, dan 3 lomba makan kerupuk berturut-turut sebagai pemenang, Aris Kurniawan (staf Subbag Teknis Penyelenggara dan Hupmas), Ali Siswanto (staf Sub Bag Keuangan, Umum, dan Logistik), Ruswanto (staf Sub Bag Keuangan, Umum, dan Logistik). Lomba membawa kelereng dengan sendok tampil sebagai pemenang, Juara pertama, Sunoto (staf Subbag Teknis Penyelenggara dan Hupmas), juara kedua Sumarsono (staf Subbag Keuangan, Umum, dan Logistik), juara ketiga Subeno (Kasubbag Teknis Penyelenggara dan Hupmas). Lomba memasukkan pensil dalam botol, tampil sebagai juara satu, Muh. Sabuni (Staf Subbag Keuangan, Umum, dan Logistik), juara dua Naily Syarifah (Komisioner KPU Kabupaten Kudus), juara tiga Ali Siswanto (staf Sub Bag Keuangan, Umum, dan Logistik). Lomba tenis meja perseorangan, juara satu Nur Udji Darminto, SH (Sekretaris KPU Kabupaten Kudus) dan juara dua Ali Siswanto (staf Sub Bag Keuangan, Umum, dan Logistik). Sedangkan lomba tenis meja beregu tampil juara satu, pasangan Nur Udji Darminto-Winarto (Sekretaris dan Staf), juara dua,pasangan Henry Suryanto/Dhani Kurniawan (Kasubbag dan Komisioner). (Subbag Umum)