PEMBAGIAN DIVISI DAN TUGAS KPU KABUPATEN KUDUS BERDASARKAN SURAT EDARAN KPU NOMOR: 420/KPU/VIII/2016

Bagikan :

Kudus (19/08/2016), Pada hari Rabu tanggal 10 Agustus 2016, KPU Kabupaten Kudus mengadakan rapat pleno untuk membahas serta menindaklanjuti Surat Edaran KPU RI Nomor: 420/KPU/VIII/2016 tanggal 1 Agustus 2016 perihal Penamaan dan Pembagian Divisi Anggota KPU Provinsi/KIP Aceh dan KPU/KIP Kabupaten/Kota.

Bertempat di Kantor KPU Kabupaten Kudus, rapat pleno menghasilkan kesepakatan bahwa pembagian divisi dan tugas terkait dengan kebijakan masing-masing anggota KPU Kabupaten Kudus , antara lain:

1. Moh. Khanafi, SE, sebagai koordinator Divisi Umum, Keuangan, dan Logistik mempunyai tugas terkait dengan kebijakan :

administrasi perkantoran, kearsipan, protokol dan persidangan, pengelolaan dan pelaporan BMN, kerumahtanggaan kantor, keamanan, pelaksanaan, pertanggungjawaban dan pelaporan keuangan, logistik, pengadaan barang dan jasa.

2. Dhani Kurniawan, SE, M.Si, sebagai koordinator Divisi Teknis mempunyai tugas terkait dengan kebijakan :

Penentuan daerah pemilihan dan alokasi kursi, Pencalonan, Pemungutan, penghitungan, dan rekapitulasi suara serta penetapan hasil pemilu, Penggantian Antar Waktu anggota DPRD dan DPD

3. Syafiq Ainurridho, SPd.I, sebagai koordinator Divisi Perencanaan dan Data mempunyai tugas terkait dengan kebijakan :

Penyusunan program dan anggaran, Pemutakhiran data pemilih, Sistem informasi yang berkaitan dengan Tahapan Pemilihan, Pengelolaan jaringan IT, Scan Hasil Pemilu, Pelaporan dan evaluasi tahapan Pemilu.

 4. Naily Syarifah, S.Psi, sebagai koordinator Divisi Hukum mempunyai tugas terkait dengan kebijakan :

Pembuatan Rancangan Keputusan, Verifikasi Partai Politik, Verifikasi DPD, Pelaporan Dana Kampanye, Telaah Hukum, Advokasi Hukum, Sengketa Pemilu, Dokumentasi Hukum, Pengawasan/Pengendalian Internal.

 5. Eni Misdayani, S.Ag, MM, sebagai koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat mempunyai tugas terkait dengan kebijakan :

Administrasi dan Rekruitmen Kepegawaian, Rekruitmen dan PAW Anggota KPU dan Badan AdHock, Diklat dan Pengembangan SDM, Pengembangan budaya kerja organisasi, Penegakan disiplin organisasi, Kampanye, Sosialisasi, Publikasi dan Kehumasan, Partisipasi Masyarakat dan Pendidikan Pemilih, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID).

Tugas lain yang belum termasuk dalam tanggung jawab divisi ditentukan berdasarkan kesepakatan anggota KPU Kabupaten Kudus.

Risalah rapat pleno pembagian divisi dan tugas terkait dengan kebijakan masing-masing anggota KPU Kabupaten Kudus tertuang di BA NO.05_BA_VIII_2016 tentang Tindak Lanjut Surat Ketua KPU Nomor 420_KPU_VIII_2016