PERPISAHAN SEKRETARIS KPU KABUPATEN KUDUS

Bagikan :

18679137_10209256280708120_1352359678_n

Kudus (18/05/2017), Bertempat di Saung Bambu Wulung, KPU Kabupaten Kudus menyelenggarakan acara perpisahan dengan Sekretaris KPU Kabupaten Kudus Nur Udji Darminto, SH. Perpisahan diikuti oleh Ketua KPU dan Anggota, para Kepala Sub Bagian, Staf, dan Honorer KPU Kabupaten Kudus.

Acara perpisahan diawali dengan doa yang disampaikan oleh Aris Kurniawan, dilanjutkan sambutan Ketua, Sekretaris KPU Kabupaten Kudus, penyerahan cindera mata dan hiburan orgen tunggal.

Ketua KPU Kabupaten Kudus Moch Khanafi dalam sambutannya, mengatakan bahwa, perpisahan hari ini disebabkan karena Bapak Nur Udji Darminto, SH mengajukan  pensiun dini. Segenap anggota KPU dan staf Sekretariat mengucapkan banyak terimakasih atas kepemimpinan, dedikasi, dan loyalitas yang telah diberikan semasa menjabat Sekretaris KPU Kabupaten Kudus. Banyak keberhasilan yang diperoleh dalam menyelenggarakan Pemilu dan Pemilukada di Kabupaten Kudus.

Sementara itu, Bapak Nur Udji Darminto, SH dalam sambutan berikutnya, menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada segenap staf, apabila dalam memimpin Sekretariat KPU Kabupaten Kudus terdapat kesalahan dan kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak. Selanjutnya, diharapkan kepada staf Sekretariat yang relatif masih muda untuk meneruskan program  yang telah dilakukan untuk menghadapi Pemilukada yang akan diselenggarakan pada tahun 2018.