JAGONG PILKADA SERENTAK 2018 ANTARA KPU DENGAN PWI KABUPATEN KUDUS

Bagikan :

pwi

(Kudus, 20 Juni 2017) Pilkada Serentak 2018 sudah memasuki tahapannya, diawali dengan program sosialisasi ke masyarakat yang dimulai tanggal 14 Juni 2017 kemarin. Beberapa agenda audiensi atau sosialisasi telah dijalankan oleh KPU Kabupaten Kudus. Pada hari Selasa tanggal 20 Juni 2017, setelah kegiatan audiensi dengan para pengurus IPNU dan IPPNU Kabupaten Kudus, Moh Khanafi Ketua KPU Kabupaten Kudus beserta Dhani Kurniawan Divisi Teknis melanjutkan agenda pertemuan dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kudus.

Dihadiri oleh anggota PWI sekitar 30 orang, bertempat di balai jagong PWI Kabupaten Kudus, kegiatan ini dimulai pukul 18.00 WIB, diisi dengan pemaparan materi mengenai “Penyelenggaraan Pilkada dari Sisi Persyaratan Calon dan Pencalonan Serentak Tahun 2018”. Mengupas tema dan tanya jawab seputar Tahapan Program Pilkada Serentak, Alur tahapan dan jadwal, Persyaratan Pencalonan, Teknis Penghitungan Dua Kali Masa Jabatan, dan Hasil Pemilu 2014 di Kabupaten Kudus.

Dengan diberikan alur tahapan dan jadwal Pilkada Serentak, diharapkan anggota PWI Kabupaten Kudus lebih pro aktif dengan kegiatan Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Kudus dan dapat mengawal setiap tahapan Pilkada agar dapat berjalan dengan lancar.