STAND GEBYOK PEMILIH CERDAS KPU KABUPATEN KUDUS SIAP MENYAPA PENGUNJUNG KUDUS INKOP UMKM EXPO 2017

Bagikan :

Rabu (27/9) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kudus bekerja sama dengan Dinas Perindustrian, Koperasi, dan UMKM dalam gelaran pameran “Kudus Inkop UMKM Expo 2017”, yang tahun ini diselenggarakan 5 hari dari 27 September sampai dengan 1 Oktober 2017 di lapangan Alun – Alun Simpang Tujuh Kudus. Acara tahunan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dalam peringatan HUT Ke-468 Kudus dengan tema “Dengan Hari Jadi Kota Kudus ke 468, Kita Wujudkan Masyarakat Yang Religius Dan Berbudaya, Kudus Semakin Sejahtera”.

Dalam acara ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kudus mendirikan Stand Gebyok Pemilih Cerdas KPU Kabupaten Kudus sebagai sarana menyampaikan informasi terkait tahapan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kudus 2018 dan sekaligus tahapan Pemilihan 2019. Stand KPU Kudus juga menyediakan pelayanan pemutahiran pemilih berkelanjutan dan pengecekan daftar pemilih.

Untuk memeriahkan acara, KPU Kudus juga mengadakan Photo on Booth Competition dengan hadiah ratusan ribu rupiah dan mengajak pengunjung mengisi pohon harapan terhadap Pilgub Jateng dan Pilbup Kudus 2018.

Diharapkan dengan partisipasi KPU Kudus dalam Kudus Inkop UMKM Expo 2017 ini, dapat memberikan pengetahuan tentang tahapan dan program Pilgub Jateng dan Pilbup Kudus 2018, hak politik warga negara, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kualitas penyelenggaraan pemilihan.