Pastikan Pemilukada Aman, Brimob Karesidenan Pati Datangi KPU Kabupaten Kudus

Bagikan :
Sedang berdsikusi Komisioner KPU Kab Kudus Dhani Kurniawan, Syafiq Ainurridho dengan Brimob Karesidenan Pati.
Sedang berdsikusi Komisioner KPU Kab Kudus Dhani Kurniawan, Syafiq Ainurridho dengan Brimob Karesidenan Pati.

Selasa 09 januari 2018 Rombongan Brimob dari Kresidenan Pati mengunjungi KPU Kabupaten Kudus untuk memastikan bahwa pemilu tahun ini berjalan aman dan lancar, pada tahun2018 ini KPU Kabupaten Kudus ada dua agenda dalam pemilukada yang pertama adalah Pilgub Jateng  yang dilaksanakan oleh semua kabupaten dan Kota yang berada di Jawa Tengah dan kedua Pilbup Kudus.

Rombongan ini dipimpin oleh Iptu Deni sebagai KBO Sabhara dan AKP Alfian sebagai Danki Brimob Pati datang pada jam 13.00 dan keduanya diterima langsung  oleh Anggota Komisioner KPU Kab Kudus diantaranya  Dhani Kurniawan divisi Teknis, Eni Misdayani (divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat) dan Syafiq Ainurridho (Divisi Perencanaan dan Data).

KPU kab  Kudus menyambut baik datangnya Rombongan Brimob Karesidenan dimana nanti akan diadakan simulasi tata cara pengamanan pemilu yang baik dan aman dimana masyarakat Kudus sangat mengharapkan hal tersebut, Pemilu yang damai tanpa adanya perpecahan. Hal ini disampaikan langsung oleh Dhani Kurniawan bahwa pemilukada tahun 2018 butuh pengamanan yang begitu ketat agar terciptanya pemilu yang demokratis dan memunculkan pemimpin yang diinginkan oleh semua eleman masyarakat.

Sedang Iptu Deni menjelaskan bahwa nantinya ada simulasi bareng yang dilakukan oleh pihak Brimob dan KPU Kudus yang bertempat disini (KPU) nantinya akan dikuti oleh semua Perangkat Pemilukada dimulai dari PPS, PPK dll. Hari ini kami mengecek lokasi sebelum pelaksaan simulasi pengamanan Pemilukada 2018 pungkas Iptu Deni.

Setelah dari KPU Kudus Rombongan Brimob melanjutkan perjalanan ke KPU Jepara dengan tujuan sama untuk pengecekan Pemilukada 2018.  (NF)