Sosialisasikan Pilgub Jateng dan Pilbup Kudus lewat Musik

Bagikan :
Musik demokrasi dihadiri banyak peserta
Musik demokrasi dihadiri banyak peserta

Minggu 13 Mei 2018 KPU Kabupaten Kudus menggelar acara Parade Musik Demokrasi bertempat di alun-alun Kabupaten Kudus.

Acara ini mendapat respon positif oleh generasi muda, khususnya grup band di kudus dengan banyaknya animo pendaftaran mencapai 48 Grup band. Namun karena keterbatasan waktu hanya 8 Grup Band yang bias tampil. Acara ini juga menghadirkan tamu Grup Band Ali Reggae dan Ibarat Skata menambah suasanan menjadi meriah.

 Komisioner KPU Kabupaten Kudus Eni Misdayani menyampaikan bahwa Parade Musik Demokrasi adalah wadah bagi generasi muda untuk berpartisipasi dalam Pilkada Tahun 2018 melalui musik, berbagai metode dan cara efektif diupayakan agar informasi PIlgub Jateng & Pilbup Kudus 27 Juni 2018  tersampaiakan baik dan benar kepada komunitas masing-masing. Akhir kata   mari wujudkan Demokrasi melalui Seni, Jadilah Pemilih Bergengsi tanpa Basa Basi.

Dalam kegiatan ini juga diadakan kuis bagi peserta yang hadir. Kuis tersebut tentang Pilgub Jateng dan Pilbup Kudus. Antuiasme yang hadir juga banyak dengan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh MC serta menikmati lagu yang dibawakan oleh masing-masing grup musik. (MNF)