KPU Kabupaten Kudus Lantik Tujuh (7) PPS PAW

Bagikan :
Ketua KPU Kabupaten Kudus melantik PAW PPS Pemilu 2019
Ketua KPU Kabupaten Kudus melantik PAW PPS Pemilu 2019

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus melaksanakan Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Panitia Pemungutan Suara (PPS). Pelantikan ini dilangsungkan pada hari Sabtu 11 Agustus 2018. Pukul 09.30-10.30 WIB bertampat di Lantai 2 Aula KPU Kabupaten Kudus.  Kegiatan ini hadiri oleh Ketua beserta Anggota KPU Kabupaten Kudus, Ketua PPK, Sekretariat KPU Kabupaten Kudus dan Rohaniawan Muslim Agus Yusron Naji’ M.Si serta Rohaniawan Kristen Albertnego Wigati serta 7 orang Anggota PAW yang dilantik.

Ke Tujuh (7) orang yang dilantik ialah : Diah Umi Irawati dari Desa Kesambi, Mauriska Choirunnisya dari Desa Jepang. Sholikul Huda dari Desa Kirig, Bagus Saiful Muslim dari Desa Kirig, Fitria Khoirunnisaa dari Desa Rendeng, Yozada Adi Prasetyo dari Desa Tumpangkrasak dan Mohammad Teguh Virmansyah dari Desa Garung Lor.

 

Moh Khanafi Ketua KPU Kabupaten Kudus dalam sambutanya mengatakan bahwa Setelah dilantikan ke 7 orang tersebut dituntut Profesional dan Integritasnya dalam menjalankan tugas mengingat tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan.  (TEE/EM)