KPU KUDUS RAIH JUARA IV KIP AWARD 2020

Bagikan :

Kudus- KPU Kudus berhasil mendapat Peringkat Ke-4 Keterbukaan Informasi Publik dengan Predikat Menuju Informatif dalam ajang KIP Award 2020. Ajang tersebut memperebutkan beberapa kategori diantaranya kategori KPU Kabupaten/Kota.

Acara diselenggarakan secara virtual dari Kantor Komisi Jawa Tengah pada Rabu (16/12/2020). Acara ini merupakan rangkaian akhir dari Penilaian Keterbukaan Informasi yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi (KI) jawa Tengah.

Bertempat di aula KPU Kudus, Ketua, anggota dan sekretaris KPU Kudus turut hadir menyaksikan acara tersebut. KIP Award 2020 juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah yang sekaligus memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Ganjar Pranowo memberikan apresiasi Keterbuakaan Informasi di Jawa Tengah yang semakin terbuka. Apresiasi juga diberikan kepada Penyelenggara Pemilu yang semakin terbuka dan memberikan akses yang mudah kepada masyarakat yang membutuhkan informasi.

Ganjar Pranowo juga berpesan Keterbukaan ini harus mengedukasi masyarakat apalagi di era digitalisasi seperti sekarang ini.

Acara diakhiri dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada Pemenang di masing-masing kategori secara simbolik kepada perwakilan Badan Publik yang hadir langsung dalam acara tersebut.