KPU Kudus Gelar Raker Tindak Lanjut Evaluasi JDIH

Bagikan :

Kudus- KPU Kudus mengadakan Rapat Kerja Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Pengelolaan dan Pengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Publik (JDIH) KPU Kabupaten Kudus dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selaku pemateri, Cahyo Maryadi, Angggota KPU Kudus Divisi Hukum & Pengawasan, mengatakan bahwa KPU Kudus telah mempunyai JDIH yang telah terintegrasi dengan KPU RI, sebelum KPU RI memerintahkan membuat JDIH tersendiri dalam Rapat Kerja tersebut.

Pada kesempatan itu, dijelaskan juga mengenai pengertian, fungsi sampai dasar hukum JDIH. Hal tersebut dilakukan agar semua staf mengetahui apa itu JDIH.

Dan untuk kedepannya Cahyo Maryadi, selaku Angggota KPU Kudus Divisi Hukum & Pengawasan berharap ada pengembangan JDIH dari segi tampilan untuk menarik masyarakat. ia juga berharap jika memang tidak mempunyai ruangan, setidaknya KPU Kudus mempunyai lorong untuk menata dokumentasi hukum.

Rapat Kerja yang dihadiri oleh jajaran KPU serta jajaran kesekertariatan KPU Kabupaten Kudus digelar pada Selasa (29/12/2020) bertempat di Palm Beach Resort Jepara.