KPU Kudus Sharing Knowledge dengan KPU Jepara Soal Pengelolaan Data Pemilih

Bagikan :

KUDUS – KPU Kudus mengadakan sharing knowledge dengan KPU Jepara terkait pengelolaan data pemilih, Rabu (30/12/2020). Hal ini dilakukan mengingat KPU Jepara menjuarai pengelolaan DPT terbaik se-Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut dibahas juga stretegi mengenai bagaimana KPU Jepara bisa mengelola DPT dengan baik. Awalnya KPU Jepara hanya mempersiapkan sedetail mungkin dalam rangka persiapan menghadapi gugatan.

Pada kesempatan tersebut, banyak strategi yang dibagikan kepada KPU Kudus, namun kunci dari semua itu adalah membangun kepercayaan publik. Sehingga apapun yang kita lakukan dapat diterima oleh publik.

Kedatangan rombongan KPU Kudus yang terdiri dari Ketua beserta anggota KPU serta Sekretaris beserta Kasubag KPU Kudus di sambut hangat oleh Ketua dan semua anggota KPU beserta Sekretaris KPU Jepara. Bertempat di aula KPU Jepara acara dibuka langsung oleh Sekretaris KPU Jepara.

Dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing Ketua KPU yang diawali oleh sambutan dari Ketua KPU Kudus serta sambutan dari Ketua KPU Jepara. Acara yang bersifat informal itu berlangsung selama 2 jam.