KPU Kudus Teken Perjanjian Kinerja Tahun 2021

Bagikan :

Kudus- Komisioner KPU Kabupaten Kudus beserta Sekretaris dan Kasubbag melaksanakan rapat pembahasan Perjanjian Kinerja untuk Tahun Anggaran 2021. Melalui perjanjian kinerja, terwujudlah komitmen penerima amanah dan kesepakatan antara penerima dan pemberi amanah atas kinerja terukur tertentu berdasarkan tugas, fungsi dan wewenang serta sumber daya yang tersedia. (Permen PAN & RB Nomor 53 Tahun 2014).

 

Rapat tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at (29/1/2021) dimulai pukul 10.00 WIB. Terdapat 2 (dua) Perjanjian Kinerja yang di bahas yaitu untuk Komisioner dan Sekretariat. Perjanjian Kinerja ini berisi tentang Indikator Kinerja dan Target atas suatu Program/Kegiatan dalam 1 (satu) Tahun Anggaran.

 

Perjanjian Kinerja dibuat sebagai wujud nyata untuk meningkatkan kinerja Komisioner dan Sekretariat KPU Kabupaten Kudus serta menjadi bahan evaluasi untuk program/kegiatan. Rapat yang bertempat di aula KPU Kudus itu berjalan lancar. Rapat tersebut diakhiri dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2021. (Hupmas)