DIP DAN SOP PELAYANAN PUBLIK KPU KUDUS TAHUN 2021 DITETAPKAN

Bagikan :

Kudus- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kudus melaksanakan Rapat Pleno Penyusunan Daftar Informasi Publik (DIP) tahun 2021 dan SOP Pelayanan Informasi di Lingkungan KPU Kabupaten Kudus pada Senin (8/2/2021). Rapat Pleno yang bertempat di Aula KPU Kudus ini di hadiri oleh Ketua beserta Anggota KPU Kabupaten Kudus, Sekretaris serta Para Kasubbag.

Rapat yang dimulai pukul 10.00 WIB itu dibuka langsung oleh Ketua KPU Kudus. Dilanjutkan dengan sambutan dari Anggota KPU Divisi Sosdiklih, Parmas & SDM, Ahmad Kholil yang kemudian disambung dengan paparan dari Kasubbag Teknis Pemilu & Hupmas, Heddy Ardhani mengenai Daftar Informasi Publik tahun 2021.

Pada Kesempatan kali ini, peserta rapat memberikan masukan dan koreksi terhadap Daftar Informasi Publik tahun 2021. Beberapa masukan datang dari peserta rapat terkait penyempurnaan Daftar Informasi Publik tahun 2021.

 

Masukan tersebut antara lain, perubahan penamaan dokumen untuk informasi yang dikecualikan supaya tidak membingungkan para pembaca, tinjauan kembali mengenai PKPU yang digunakan sebagai dasar tugas & wewenang, memasukan Profil Anggota KPU ke dalam Daftar Informasi Publik, memasukan Laporan Bulanan SPIP serta menambahkan data LKHPN.

Untuk SOP Pelayanan Publik tidak banyak perubahan karena regulasi dasar yang digunakan masih tetap. Beberapa perubahan disajikan sesuai dengan terbitnya Perki Nomor 1 Tahun 2019. (Hupmas)