Tingkatkan SDM, KPU Kudus Gelar Pelatihan Jurnalistik

Bagikan :

Kudus – Dalam rangka meningkatkan keterampilan di bidang kehumasan khususnya penulisan berita. KPU Kudus gelar pelatihan jurnalistik untuk semua staf.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin (16/3/2021), bertempat di Aula rapat lantai 2. Kegiatan dihadiri oleh Komisioner dan Sekretariat KPU Kudus.

Pada kesempatan kali ini, beberapa pengarahan disampaikan oleh Ketua KPU Kudus. “Bahwasanya pelatihan ini penting untuk semua staf. Karena belajar itu tidak memandang usia. Dan tidak ada salahnya untuk mempelajari hal baru.”

Pengarahan juga disampaikan oleh Sekretaris KPU Kudus Heri Darwanto. “Bagaimanapun juga kita harus mempunyai kemampuan lebih untuk bisa bersaing di era revolusi industri 4.0. Karenanya peningkatan kualitas SDM menjadi prioritas untuk mewujudkan smart ASN”.

Divisi Sosdiklih dan Parmas, Ahmad Kholil di dapuk menjadi narasumber. Materi yang diberikan seputar penulisan berita, artikel dan press release.

Sesi tanya jawab dibuka setelah pemaparan materi selesai. Antusiasme peserta terlihat pada sesi ini. Terbukti dengan munculnya pertanyaan-pertanyaan yang menarik.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Ahmad Kholil berpesan agar semua peserta meningkatkan literasi dan berlatih menulis berita. (kul/ed hupmas)