KPU Ikuti Raker Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus

Bagikan :

KUDUS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus mengikuti rapat kerja (raker) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus di MVR Resto, Selasa (09/11). Lembaga penyelenggara yang mengurusi pemilu dan pemilihan ini, sengaja diundang karena menjadi bagian dari stakeholer yang selama ini sering menjalin kerjasama.

Dalam kesempatan itu, hadir Komisioner KPU Kudus Ahmad Kholil, beserta seluruh jajaran pimpinan dan dosen di Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam. “Dalam raker ini, kami mengundang stakeholder, salah satunya KPU untuk ikut serta memberi saran dan masukan supaya fakultas kami lebih baik lagi ke depannya,” kata Masturin, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus.

Menurut Alan-sapaan akrab Ahmad Kholil-dari IAIN terutama prodi PPI (Pemikiran Politik Islam) sudah menjalin kerja sama yang bagus. Beberapa kali mahasiswa dari prodi tersebut sudah pernah PPL di KPU Kudus. “Kami merasa beruntung ada prodi PPI ini, karena sangat membantu kami, terutama menjadi agen KPU untuk ikut melakukan sosialisasi ke pemilih pemula. Di antaranya mulai dari acara kerjasama yang sering digelar serta adanya mahasiswa yang PPL di KPU Kudus,” kata Alan.

Raker yang berjalan dari jam 10.00-12.00 ini berlangsung gayeng, banyak tanya jawab dan diskusi yang intinya berusaha membuat Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam lebih berkembang ke depannya. (hupmas)