Peringati HUT Korpri ke-50, ASN KPU Kudus Bagikan Sembako

Bagikan :

Kudus-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), KPU Kabupaten Kudus melaksanakan giat Bhakti Sosial pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19 di sekitar Kantor KPU Kabupaten Kudus. Kegiatan diawali dengan Apel pagi rutin setiap hari senin yang diikuti oleh Komisioner KPU dan seluruh jajaran Sekretariat. Setelah apel pagi, dilanjutkan dengan acara Pemotongan Tumpeng oleh Ketua KPU Kabupaten Kudus dan diserahkan kepada Sekretaris KPU Kabupaten Kudus, sekaligus menandai rangkaian acara peringatan HUT Korpri di lingkungan KPU Kabupaten Kudus.

Kegiatan Pembagian Sembako ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Kudus disamping kegiatan lain yang sudah disiapkan.“Kegiatan ini merupakan wujud syukur kami selaku ASN, karena dalam pandemi ini secara ekonomi tidak begitu berdampak di bandingkan saudara-saudara kita yang lain, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban yang menerima.” Kata Sekretaris KPU Kabupaten Kudus Heri Darwanto.

Lebih lanjut, Heri Darwanto mengatakan seluruh jajaran ASN KPU Kabupaten Kudus menyambut Ulang Tahun Emas Korpri ini siap bersatu padu dalam menjalankan tugas dan kewajibannya agar tercipta Korpri yang tangguh menuju Indonesia tumbuh sesuai dengan tema Peringatan HUT Korpri Tahun ini dan sinergitas yang terbangun dalam peringatan HUT Korpri ini menjadi modal awal untuk melaksanakan kerja-kerja selanjutnya khususnya menyongsong pelaksanaan Tahapan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024.